Cari Berita

Pengumuman

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Kegiatan Table Manner Prodi S-1 Ilmu Gizi Tahun 2018

Kegiatan Table Manner Prodi S-1 Ilmu Gizi Tahun 2018

Table manner (Tata Cara Makan) merupakan atura etiket yang digunakan saat makan, meliputi penggunaan alat makan dan cara makan dengan tepat. Beberapa aturan makan yang dipelajari antara lain jenis jamuan makan, aturan posisi duduk, dan penggunaan peralatan makan sesuai dengan susunan dalam penataan peralatan makan. Table Manner merupakan salah satu kegiatan praktek untuk mata kuliah Gizi Kuliner. Pelaksanaan Table Manner bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada mahasiswa mengenai etika makan pada jamuan formal.  

            Kegiatan Table Manner telah terlaksana pada Sabtu, 5 Mei 2018 di Hotel Sahid Jaya, yang beralamatkan di Jl. Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Table Manner diikuti oleh 133 mahasiswa Program Studi S-1 Gizi Kesehatan UNRIYO dan 4 orang asiste praktikum Gizi Kuliner. Beberapa tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini, antara lain Kepala Program Studi (KPS) di lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan dan dosen Prodi S-1 Ilmu Gizi. Kegiatan Table Manner berlangsung lancer dengan koordinasi dari dosen pengampu mata kuliah Gizi Kuliner, yaitu ibu Sri Kadaryati S.Gz, MPH; ibu Devillya Puspita Dewi, S.Gz, MPH, dan ibu Kuntari Astriana, S.Gz., M.Gizi.


Berita Terkait

PKL Prodi Kesmas

Laporan Auditor Independen 2016

PERSYARATAN PENGAJUAN BEASISWA PPA TAHUN 2018

Kunjungan Pengawasan Mutu Makanan (PMM) Prodi S1 Ilmu Gizi 2018

Raih Program Beasiswa Mahasiswa Baru Unriyo 2018 – 2019

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
KuCES8


Halaman Lain