Cari Berita

Pengumuman

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Kegiatan Kunjungan Pengawasan Mutu Makanan (PMM) Prodi S1 Ilmu Gizi 2018

Kegiatan Kunjungan Pengawasan Mutu Makanan (PMM) Prodi S1 Ilmu Gizi 2018

Kegiatan Kunjungan Pengawasan Mutu Makanan (PMM) merupakan salah satu kegiatan akademik yang wajib diikuti oleh mahasiswa Prodi S-1 Ilmu Gizi. Kunjungan Lapangan Pengawasan Mutu Makanan dilaksanakan agar mahasiswa mengetahui penerapan teori pengawasan  mutu makanan pada industri yang sebenarnya. Lokasi kegiatan merupakan  industri skala besar dan home industry. Pelaksanaan kegiatan Kunjungan Lapangan Pengawasan Mutu Makanan diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pengalaman mahasiswa mengenai food service management, khususnya pengawasan mutu makanan.

Kunjungan lapangan tersebut dilaksanakan pada hari Senin-Jum’at, tanggal 26-30 Maret 2018. Kunjungan industri ini dilaksanakan di kota Surabaya dan Malang Jawa Timur. Industri yang dikunjungi adalah PT Yakult dan PT Surya Pratista Hutama (SUPRAMA) di Surabaya serta CV. Arjuna Flora di kota Malang. Dosen Pendamping pada kunjungan tersebut adalah Ibu Septriana, S.Gz., M.Gizi, Ibu Sri Kadaryati, S.Gz., MPH, Ibu Metty, S.Si., MPH, Ibu Yunita Indah Prasetyaningryum, S.Gz., MPH, selaku dosen Prodi S-1 Ilmu Gizi. Selain itu, pendamping dari bagian Kemahasiswaan (BKACC) Universitas Respati Yogyakarta yaitu Bapak Marion Mesak Abraham Neolaka, S.Kom, dan Bapak Dimas Aditya Agung Prabowo, S.Kom dari Bagian Akademik Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Yogyakarta. Kegiatan Kunjungan PMM yang dikoordinatori oleh Ibu Yuni Afriani, S.Gz., MPH ini diharapkan dapat memberikan gambaran dan pemahaman mahasiswa terkait aplikasi proses pengawasan mutu makanan dan mengetahui perbedaan penerapan proses pengawasan mutu makanan pada industri skala besar maupun home industry.


Berita Terkait

indosat

Mahasiswa UNRIYO Diwisuda

UNRIYO MENYELENGGARAKAN WISUDA KE-14 PERIODE 2 TAHUN AKADEMIK 2015/2016

Prodi Ilmu Gizi Unriyo masuk kedalam 5 besar finalis Dietetic Contest (DC)

bakti sosial

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
8BI39r


Halaman Lain